TUMOR DAN KANKER

Anda mencari Informasi mengenai
tumor dan kanker
di website Kami.

Jual Propolis - Biyang | Melia 396rb, Miracle 350r

http://propolis.idolakita.com/images/header-propoliscair.jpg
http://propolis.idolakita.com/images/propolis-melia-miracle-white-smart.jpg

Propolis

Propolis dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur.

Tersedia 4 Produk Propolis : Melia (55ml), Miracle, White &

Propolis

Propolis dihasilkan dari air liur lebah dicampur dengan getah-getah pepohonan dan pucuk daun-daun muda dari hutan tropis dataran tinggi yang terhindar dari polusi. Fungsi utama propolis bagi sarang lebah adalah sebagai pelindung sarang lebah dari gangguan kontaminasi virus, bakteri, dan jamur.

Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya seekor tikus dalam sarang lebah yang telah mati selama kurang lebih 5 tahun dalam keadaan tidak membusuk.

Harga Propolis:

Harga Propolis (Rp)
Merk Propolis Satuan Paket / Box Keterangan
Propolis Melia (55ml) 396.500 1.100.000 1 paket 3 botol
Propolis Miracle 100.000 350.000 1 paket 7 botol
Propolis White 100.000 250.000 1 paket 8 botol
Propolis Smart 100.000 340.000 1 paket 7 botol

*) Harga belum termasuk Ongkos Kirim
 

Pemesanan Propolis Melia, Miracle, White, Smart:

Cukup Kirim SMS/Wa:

Propolis - merek - jumlah - nama lengkap - alamat - bank transfer
ke 0812-2100-3814.

Contoh : Propolis - Melia - 1 paket - Rusito - Jakarta - BCA


Atau Isi Form Pemesanan Berikut:

Propolis
Jumlah
Satuan
Nama
Alamat
Hp/Wa/Pin BB
Email
Bank Transfer



Marketing Propolis Cair akan segera membalas SMS/Wa Anda.

Dapatkan harga khusus. Kontak Marketing Propolis Cair sekarang juga. Jangan Tunggu lagi.

Pesan di Propolis Cair Sekarang Juga.


Tumor dan Kanker


Tumor, yang artinya bengkak (menurut bahasa latin) adalah penyakit yang menggambarkan pertumbuhan jaringan biologis yang tidak normal. Pertumbuhannya dapat digolongkan sebagai jinak atau ganas. Tumor jinak tidak menyerang jaringan di dekatnya dan tidak menyebarkan benih metastasis, tetapi dapat tumbuh secara lokal menjadi besar. Sedangkan tumor ganas (atau yang disebut kanker) memiliki potensi untuk menyerang dan merusak jaringan yang berdekatan dan menciptakan metastasis.
Kanker merupakan segolongan penyakit yang ditandai dengan pembelahan sel yang tidak terkendali dan kemampuan set-sel tersebut untuk menyerang jaringan biologis lainnya, baik dengan pertumbuhan langsung dalam jaringan yang bersebelahan (invasi) atau dengan migrasi sel ke tempat yang jauh (metastasis). Sel-sel kanker dalam sebuah tumor berasal dari sebuah sel tunggal. Sel kanker dapat mengalami metastasi, oleh sebab itu, kanker dapat dikelompokkan berdasarkan jenis sel dari mana ia berasal dan lokasi sel. Karsinoma berasal dari kelainan pada sel epitel (misal: sistem pencernaan atau kelenjar). Kanker darah, seperti leukemia dan limfoma, berasal dari kelainan pada sel darah dan sumsum tulang belakang. Sarkoma timbul dari kelainan pada sel jaringan (tulang atau otot). Melanoma timbul dalam melanosit. Teratoma timbul dari kelainan pada sel kelamin.

Bermacam-macam penyakit kanker diantaranya kanker otak,  tulang, perut, rahim, paru-paru, payudara, mata, prostat, usus serta kanker darah. Saat ini berbagai makanan berlemak dan pola hidup tidak sehat menjadi biang keladi dari munculnya tumor dlan kanker. Menurut para pakar kesehatan, selain dari makanan yang mengandung zat karsinogenik (pemicu kanker), tumor dan kanker juga dapat disebabkan karena kurangnya olahraga dan faktor riwayat keturunan. Metode pengobatan kanker dapat dilakukan dengan operasi, radioterapi dan kemoterapi. Secara umum, kanker stadium dini bisa disembuhkan dengan cara standar tersebut, sedangkan kanker stadium lanjut sudah tidak dapat diatasi dengan operasi. Biasanya pasien hanya bisa mengandalkan kemoterapi dan radioterapi. Tetapi, seringkali para penderita kanker menolak bila harus menjalam operasi, apalagi bila harus melaksanakan kemoterapi atau radioterapi terlebih dahulu karena sering menimbulkan rasa mual dan kerontontokan pada rambut.

Cara kerja klorofil
Berbagai penemuan telah menyatakan bahwa klorofil dapat bekerja sebagai zat anti kanker. Namur baru-baru ini dalam dunia terapi kanker telah dikembangkan metode baru yaitu terapi fotodinamika tumor clan kanker (Photodynamic Therapy / PDT) yang aman dan ramah bagi tubuh pasien karena tidak bersifat racun bagi tubuh seperti halnya obat-obatan kimiawi lainnya yang umum digunakan untuk penyembuhan kanker.
Metode ini memanfaatkan 3 faktor utama, yaitu fotosensitizer, cahaya dan oksigen. Klorofil berperan sebagai fotosensitizer yang akan membunuh sel-sel kanker ketika senyawa tersebut diekspos dengan cahaya pada panjang gelombang tertentu. pada terapi kanker, fotosensitizer inilah yang berperan penting. Dalam aplikasinya, fotosensitizer diinjeksikan dalam tubuh, kemudian diserap secara otomatis oleh seluruh set. Fotosensitizer akan terakumulasi pada sel kanker dan tinggal lebih lama dalam sel tersebut daripada keberadaannya dalam sel normal. Selanjutnya, daerah sel kanker diekspos dengan cahaya merah pada panjang gelombang tertentu (630-800 nm) clan dengan intensitas tertentu pula.

Waktu iradiasi memiliki peranan penting dalam menentukan kesuksesan penerapan teknologi ini. Waktu iradiasi ditentukan berdasarkan keadaan dimana fotosensitizer sudah tidak berada pada jaringan sel sehat dan hanya terakumulasi pada sel kanker. Fotosensitizer menyerap cahaya, kemudian tereksitasi pada keadaan singlet. Keadaan ini tidak berlangsung lama, fotosensitizer akan segera berubah ke keadaan triplet. Fotosensitizer dalam keadaan triplet akan bereaksi dengan oksigen yang terdapat dalam jaringan tubuh termasuk dalam jaringan kanker. Oksigen dalam keadaan dasar akan tereksitasi menjadi singlet oksigen yang bersifat sangat reaktif dan dapat menghancurkan sel-sel kanker. pada akhirnya, fotosensitizer akan kembali ke keadaan normal (Limantara, 2004; Brotosudarmo dan Limantara, 2002).

Klorofil merupakan fotosensitizer potensial yang mulai dikembangkan pada penyakit kanker baik dalam pencegahan maupun pengobatan. Kekhasan molekul ini disebabkan oleh serapannya pada daerah tampak merah yang memenuhi persyaratan jendela terapi (therapeutik window) PDT serta struktur kimianya yang menyerupai hemin pada hemoglobin, menyebabkan molekul ini tidak asing bagi tubuh. Sebagai anti kanker, klorofil juga bertindak sebagai molekul interseptor dalam mencegah dan menghalangi aktifitas aflatoksin dan bahan karsinogen yang terdapat dalam makanan, seperti karsinogen makanan yang ditemukan pada daging urat (amin heterosiklik), daging panggang / asap (hidrokarbon polisiklik) dan jamur kacang (aflatoksin) (Zieglur, 1995). Peran klorofil dapat dibantu oleh feoforbid, salah satu senyawa hasil pemecahan klorofil, yang juga berperan sebagai katalisator dalam pelepasan oksigen radikal (Figge, 1948).

Sumber: Daya Penyembuhan Chlorophyll



Keywords :
Tumor dan Kanker,klorofil tumor,klorofil kanker

Artikel Terkait
Artikel Sebelumnya




Propolis

* Dibantu promosi web (bagi yang minat jual kembali)


Propolis di kota Anda

Agen / Distributor Propolis : Propolis Jakarta - Propolis Bogor - Propolis Depok - Propolis Tangerang - Propolis Bekasi - Propolis Bandung - Propolis Cimahi - Propolis Sumedang - Propolis Sukabumi - Propolis Soreang - Propolis Tasikmalaya - Propolis Cirebon - Propolis Tegal - Propolis Surabaya - Propolis Sidoarjo - Propolis Tuban - Propolis Pontianak - Propolis Banjarmasin

Artikel Terbaru Artikel Lain...

Kunci Pencarian






Jual Propolis - Biyang | Melia 396rb, Miracle 350r

Terima kasih Anda telah mencari informasi mengenai
tumor dan kanker
di web site kami.

TUMOR DAN KANKER


Partners